Chrisha Dwi Chandra: Menapak Dunia Tari dan Foto Model - klakon.com

HEADLINE:

Kamis, 06 April 2017

Chrisha Dwi Chandra: Menapak Dunia Tari dan Foto Model

Berawal dari kegemarannya sejak masih usia belia, sering iseng lenggak-lenggok berpose genit didepan cermin, plus kesukaannya bergaya didepan kamera berlanjut hingga usia remaja. Bersama teman-teman sekolahnya kala itu, setiap ada moment yang dianggapnya special, doi cantik yang satu ini selalu memanfaatkan waktu untuk berselfi ria lewat smartphone miliknya. Tidaklah mengherankan jika kemudian diusianya yang sudah menginjak dewasa, Chrisha, demikian sapaan akrab pemilik nama lengkap Chrisha Dwi Chandra ini sangat menggandrungi dunia seni tari dan foto model.

[caption id="attachment_71" align="alignleft" width="426"] Chrisa Dwi Candra[/caption]

Kecintaan Chrisha terhadap dunia foto model bukan tidak beralasan. Bakat dan keluwesan berpose didepan kamera untuk menjadi seorang talenta foto model top sudah terliat dan tercermin dalam diri gadis cantik kelahiran 21 tahun lalu ini. Selain keluwesan berbagai gaya saat berpose didepan kamera, doi pemilik paras ayu yang mengidolakan penyanyi Syahrini dan  gemar traveling ini, juga fasih menari, tari- tarian kreasi.

Meski kiprahnya didunia foto model masih sebagai pendatang baru, namun dengan bakat dan talenta yang dimiliki serta keseriusan dalam mengekpresikan sebuah karya bergaya,   sehingga tidak menutup kemungkinan namanya akan cepat melambung dan bisa disejajarkan dengan nama-nama top foto model yang ada di Klaten, DIY dan sekitarnya.

“Keinginan aku, menjadi seorang foto model profesional dan terkenal,”ungkap putri kedua dari empat bersaudara, anak pasangan Heralius Totok Sunarto (Ayah) dan Sri Handayani (mama) ini singkat.
Sebenarnya, lanjut Chrisha, keinginan aku untuk menjadi seorang foto model sudah lahir sedari kecil. Hanya karena berbagai alasan dan pertimbangan, baru akhir-akhir ini bisa lebih fokus berkecimpung menggeluti dunia berpose ini.

[caption id="attachment_69" align="aligncenter" width="288"] Chrisa Dwi Candra[/caption]

Namun demikian, masih kata Chrisha, aku harus pandai-pandai mengatur waktu. Mengingat saat ini status aku menjadi seorang karyawati swasta, sehingga hanya waktu senggang yang aku manfaatkan untuk bergaya di depan kamera.

“Hanya waktu libur kerja saja aku siap untuk sesi pemotretan. Selebihnya aku akan pilih-pilih biar bisa sejalan dan bersinergi antara pekerjaan dan hobby,” pungkasnya menyudahi bincang-bincang. (Boend)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar