Keluarga Besar Tri Widodo Bangun Kampus Joglo Terbesar di Indonesia - klakon.com

HEADLINE:

Sabtu, 27 Mei 2017

Keluarga Besar Tri Widodo Bangun Kampus Joglo Terbesar di Indonesia

KLAKON.com --  Keluarga besar Tri Widodo desa Jambakan kecamatan Bayat  Klaten berencana membangun bangunan JOGLO terbesar di indonesia.  Bangunan berukuran 23 meter X 23 meter di Desa  Ngerangan, Kecamatan Bayat, Klaten  dibangun oleh  Yayasan Ksatrian InterprenuerIndonesia, kedepan akan dipergunakan sebagai sarana/ajang  untuk menggodog para  Wirausahawan Muda Indonesia Sukses di Bidangnya.

Mengawali pembangunan gedung yang dibangun diatas tanah seluas 4 hektare tersebut, pada minggu (21/05/2017)  malam, di lakukan dengan menggelar wayang kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang Warseno Slenk dengan mengambil lakon, Hanoman Maneges. Dilanjutkan pada pagi harinya peletakan batu pertama sebagai tanda awal pembangunan Gedung oleh Keluarga Besar Tri Widodo, Muspika Kecamatan Bayat dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Keluarga besar Tri Widodo yang diwakili Tumiyono mengemukakan, kedepan dilokasi imi akan dibangun Gedung Joglo besar melebihi Anjungan Jawa Tengah di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta. Pembangunan yang diperkirakan selesai p0ada akhir tahun 2017 tersebut, akan dimanfaatkan untuk mendidik para Wira Usahawan Muda Indonesia dalam memajukan pembangunan perekonomian Indonesia. Lebih lanjut, kata Tumiyono, Kampus dibawah Yayasan Ksatrian Interprenuer Indonesia itu akan menggembleng wirausahawan muda dari seluruh wilayah Indonesia dalam bidang Pertanian, Peternakan dan lainnya yang kini sudah mulai dilaksanakan oleh Keluarga Besar Tri Widodo. Sehingga para pesrta pendidikan bisa mengangsu kaweruh disekitar apa yang telah dilakukan oleh Tri Widodo yang sudah nyata kesukisesannya.

Terkait, Camat Bayat, Edy Purnama, mengatakan dahulu pada sekitar tahun 1970 hingga tahun 1980 saat menuntut ilmu di sekolah kota, malu mengaku berasal dari wilayah Cawas maupun Bayat, karena saat itu dianggap daerah pinggiran yang terbelakang. Namun seiring dengan kemajuan zaman, kondisi tersebut berubah total, karena banyak orang sukses yang lahir di wilayah tersebut. Sukses baik di tingkat regional, Nasional bahlkan Internasional. Sebagai contoh adalah keluarga Tri Widodo.

“ Bila sekarang ada lima keluarga saja yang sma keinginannya, seperti keluarga Troi Widodo, dalam memajukan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Klaten diyakini akan lebih maju dan berhasil,‘’kata Camat. (Hyo))

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar