Pemilu 2019 DPC PDIP Klaten Targetkan 50% Lebih Kursi di DPRD - klakon.com

HEADLINE:

Jumat, 27 Oktober 2017

Pemilu 2019 DPC PDIP Klaten Targetkan 50% Lebih Kursi di DPRD

 

[caption id="attachment_892" align="alignleft" width="1376"] ketua DPC PDI_P Klaten Sunarno SE.Mhum menyerahkan berkas pendaftaran Parpol diterima Ketua KPU Klaten Siti Farida. (foto/Boen/KLAKON.com)[/caption]

KLAKON.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Klaten, hari ini mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Klaten sebagai calon peserta Pemilu 2019. Ketua DPC PDI-P Sunarno SE Mhum, menyerahkan 1700 lembar foto kopi KTP sebagai salah satu persyaratan.
Dengan menggunakan angkutan Kereta Kelinci, Ketua DPC PDIP Klaten bersama rombongan pengurus kader dan relawan tiba di kantor KPU Klaten pukul 13.00, Kamis (12/10). Dengan tertib rombongan memasuki halaman kantor KPU disambut dengan musik Hadroh oleh ibu-ibu kader dan simpatisan PDI-P.
Dalam keterangannya Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna, mengungkapkan seluruh persyaratan yang diserahkan kepada ketua KPU Klaten telah disiapkan dalam boks kontainer plastik dan diserahkan langsung kepada Ketua KPU Klaten Siti Farida.
” syarat pendukung berupa salinan 1.721 Kartu Tanda Anggota (KTA) dan e-KT sudah kita serahkan, Syaratnya minimal 1.000, namun kami siapkan sekitar 1.700 untuk antisipasi,” ungkap Sunarna
Menurutnya DPC PDIP Klaten sudah mulai menggerakkan roda partai dengan meningkatkan konsolidasi dengan harapan target 50 % kursi DPRD Klaten dapat di raih.
“Kita tingkatkan konsolidasi hingga tingkat ranting. Semoga PDIP bisa meraup lebih dari 50% kursi DPRD Klaten pada pemilu 2019 nanti”, ucapnya.
Sementara itu, Ketua KPU Klaten Siti Farida menjelaskan, berkas persyaratan yang diserahkan parpol masih diverifikasi oleh petugas.
” Data yang diserahkan kita akan verifikasi untuk mengetahui data yang diberikan partai valid dan memastikan tidak ada data ganda. (Sas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar