Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Bekali Hidup Dengan Ilmu dan Iman - klakon.com

HEADLINE:

Minggu, 06 Mei 2018

Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Bekali Hidup Dengan Ilmu dan Iman

KLAKON.com - Hidup itu pilihan dan bekal yang harus dimiliki dalam hidup, antara lain, ilmu, iman dan keluarga. Sebaik-baiknya keindahan adalah istri yang Sholehah."Kata Ustad Drs H Fauzi Arkan MA dalam tausiyahnya, di Masjid Agung Al-Aqsha, pada acara Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Minggu, pagi (6/5/2018).

Lebih lanjut, kata Ustad, kalau ingin hidup bahagia, antara lain meraih rezeki yang halal bukan dengan cara yang haram, seperti korupsi. Bersedekah, bersyukur, jangan berbicara kalau tidak bermanfaat. Kemudian jangan menikahkan anakmu dengan wanita yang suka dandan mencolok, wanita yang suka meninggalkan sholat, suka pamer aurat, dan wanita yang tidak menyukai orang tuanya. Sementara,  si wanita jangan mau menikah dengan lelaki yang suka omong, suka tidur dan suka makan.

Karena, masih kata Ustad, orang Islam itu tidak gampang marah, pada dasarnya umat  Islam bukan agama pemarah. Agar hidup bahagia umat Islam senantiasa bersyukur, bersedekah, jangan berhenti berkumpul dengan orang Sholeh dan tetap berbakti kepada kedua orang tua.

"Ahli ibadah ditolak Alloh SWT, karena makan, makanan yang haram, sombong, wanita yang berani dengan suaminya, berani kepada guru dan orang tuanya," tuturnya.

Sementara itu, dalam kata sambutannya, Bupati Klaten mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyukseskan gerakan sholat subuh berjamaah.

"Seluruh ASN dan umat Islam untuk aktif ikut gerakan sholat subuh berjamaah. Meskipun capek diharapkan semua komponen tetap semangat mengikuti gerakan sholat subuh berjamaah," harap bupati.

Lebih lanjut, Bupati Sri Mulyani  mengucapkan terimakasih doa Ketua Takmir Masjid Agung Al Aqsha Drs Mustari MPd I beserta jamaah sholat subuh berjamaah yang telah mendoakan dirinya dalam ulang tahun ke-41. "Semoga dengan bertambahnya umur dapat semakin menambah amanah dalam memimpin Kabupaten Klaten."

Terkait, Ketua Takmir Masjid Al Aqsha Drs H Mustari MPd I dalam laporannya mengatakan, dalam rangka menyambut Bulan Ramadan, Masjid Agung Al Aqsha telah mengadakan beberapa perbaikan seperti kaligrafi di ruang utama.

Kemudian perbaikan taman dan kolam diisi dengan ikan. Pada tahun 2018 perwakilan Klaten atas nama Roisah Ulin Nuha anak dari Ibu Istikomah warga Ngawen untuk mengikuti MTQ Nasional Oktober 2018 di Medan. (N'der)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar