Bukber Dengan wartawan, Bupati : Ajak Pers Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Peningkatan Pembangunan - klakon.com

HEADLINE:

Kamis, 14 Juni 2018

Bukber Dengan wartawan, Bupati : Ajak Pers Bersinergi Dengan Pemerintah Dalam Peningkatan Pembangunan

KLAKON.Com - Peran pers selain menjadi pilar empat, juga sangat penting dalam mendorong peningkatan pembangunan khususnya di Kabupaten Klaten.  Pasalnya, pers tidak saja memberitakan hasil, pembangunan yang baik-baik saja, namun melalui kejelian wartawan pemberitaan media lebih kritis termasuk menyampaikan kritik membangun, sehingga pemerintah terdorong untuk melakukan pembangunan sebagaimana harapan masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani saat memberikan sambutan pada jumpa pers yang dilanjutkan buka bersama jajaran wartawan yang bertugas di Klaten yang diadakan di Rumah Makan ternama, Selasa petang (12/6/2018).

Acara jumpa pers dan buka bersama tersebut difasilitasi Bagian Humas Pemkab Klaten dengan dihadiri tidak kurang dari 37 wartawan baik dari media cetak, media elektronik dan media online.

Lebih lanjut, Bupati Sri Mulyani, berharap kerjasama antara Pemkab Klaten dengan jajaran media di Klaten yang sudah baik agar ke depan terus dapat ditingkatkan untuk bersinergi dalam rangka mendukung pembangunan di Klaten,    guna mewujudkan visi Klaten yang maju mandiri dan berdaya saing.

"Pers di Klaten diharapkan dapat memberitakan hasil-hasil pembangunan sehingga diketahui masyarakat dan juga dapat memberikan masukan dan kritikan membangun demi kebaikan pembangunan di Kabupaten Klaten," harap Bupati.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkab Klaten, H Wahyudi Martono SSos MM dalam kesempatan tersebut mengharapkan, agar semua media yang ada di Klaten dapat memback-up berbagai event dan kegiatan besar yang diadakan Pemkab Klaten.

"Misalnya Festival Kuliner yang diadakan di Alun-alun Klaten pada Minggu, 17 Juni 2018 dan kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Klaten tahun 2018 pada 28 Juli 2018 seperti Klaten Lurik Carnival dan kegiatan lainnya,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani memberikan bingkisan berupa sarung untuk semua wartawan yang hadir pada acara buka puasa bersama tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama antara wartawan dan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani juga dihadiri Sekda Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM, Asisten III Sekda Klaten H Sri Winoto SH, Kabag Umum Pemkab Klaten Drs H Amin Mustofa MSi serta sejumlah pejabat lainnya.

Acara tersebut sekaligus sebagai sarana menjalin kebersamaan dan keakraban antara wartawan dengan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani beserta jajaran pejabat yang ditandai dengan sesi foto bersama. (N'der)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar