Seribuan Tokoh Masyarakat Halal Bihalal Dengan Bupati - klakon.com

HEADLINE:

Jumat, 22 Juni 2018

Seribuan Tokoh Masyarakat Halal Bihalal Dengan Bupati

KLAKON.com - Sedikitnya seribuan orang Tokoh Masyarakat melakukan halal bihalal dengan Bupati Klaten,  Sri Mulyani, Kamis, 21/6/2018) dipendopo Pemkab Klaten. Acara halal bihalal  dan silaturahmi dalam rangka merayakan Idul Fitri 1439 H / 2018 M, dimulai pukul 08.30 WIB sampai selesai. Seluruh tokoh masyarakat Klaten dari berbagai Kecamatan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri dan maaf,maafan kepada Bupati, dengan cara melakukan salaman bergiliran.

Selain itu, Bupati juga menerima ucapan selamat Idul Fitri dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) serta dari Sekda Klaten Drs H Jaka Sawaldi MM, Staf Ahli Bupati Klaten, Asisten Sekda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Klaten.

Kemudian, setelah itu Bupati  didampingi unsur Forkompimda) Klaten dan Kepala OPD menerima ucapan selamat Idul Fitri dari jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran tokoh masyarakat Klaten.

Kepada pers, Bupati Sri Mulyani mengatakan, acara halal bihalal diadakan pada hari pertama masuk kerja setelah cuti lebaran selama 10 hari. Pada acara halal bihalal Pemkab Klaten tersebut dengan mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ASN sebanyak 2000 untuk halal bihalal bersama-sama dan saling maaf memaafkan dalam rangka lebaran Idul Fitri 2018.

Dengan halal bihalal, "Semoga jalinan silaturahmi antara jajaran pejabat Pemkab Klaten dan seluruh masyarakat Klaten dapat senantiasa terjaga. Sehingga semua masyarakat Klaten dapat bersinergi dengan Pemkab Klaten dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing," ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati berharap, "jajaran ASN di Klaten pada hari pertama masuk kerja dan setelah cuti bersama lebaran agar tidak ada yang bolos kerja, namun semua diharapkan masuk kerja sesuai aturan yang berlaku. Sehingga roda organisasi pemerintahan di Kabupaten Klaten tetap berjalan lancar dalam memberikan layanan kepada masyarakat."

Unsur Forkompimda Klaten yang turut mendampingi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani pada acara halal bihalal tersebut antara lain Kapolres Klaten AKBP Juli Agung Pramono, Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Eko Setiyawan, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Fery Mupahir SH MH serta unsur  Forkompimda lainnya.

Staf ahli Bupati Klaten yang hadir yakni Drs Ir H Abdul Mursyid MT, Ir Wahyu Prasetyo MSi, H Joko Wiyono SSos MM, lalu dihadiri Asisten I Sekda Klaten dr Rony Roekmito MKes, Asisten II Drs H Purwanto AC MSi dan Asisten III H Sri Winoto serta para Kepala Bagian seperti Kepala Bagian Humas Klaten H Wahyudi Martono SSos MM. (N'der)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar