Demam Piala Dunia Rambah TNI, Dandim 0723 Klaten Jagokan Inggris Juara - klakon.com

HEADLINE:

Kamis, 12 Juli 2018

Demam Piala Dunia Rambah TNI, Dandim 0723 Klaten Jagokan Inggris Juara

KLAKON.com - Hiruk pikuk Demam pagelaran Piala Dunia Rusia 2018, hingga babak partai semifinal, telah merambah dan menguras perhatian banyak kalangan para penggila bola di seantero dunia.

Pagelaran bergengsi yang di selenggarakan setiap 4 tahun sekali ini, seakan telah membius dan menjadi obrolan perbincangan yang mengasyikan berbagai kalangan, di warung, terminal dan kantor instansi, tak terkecuali jajaran kepolisian dan jajaran Tentara Nasional Indonesia  (TNI) di Klaten.

Tak mau tertinggal dengan kemeriahan pagelaran Piala Dunia Rusia, Markas Kamando Distrik Militer (Makodim ) 0723 Klaten,  menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia dengan jajaran anggota TNI di halaman Makodim 0723 Klaten.

Dandim 0723 Klaten Letkol Infantri Eko Setyawan SE, mengatakan nobar piala Dunia dengan para anggota TNI, semata untuk memeriahkan dan meramaikan suasana waktu malam hari di Klaten. Selain itu,  untuk menyeting tempat yang ada di halaman Makodim ketika kedepan mau mengadakan event lain.

"Selain nonton bola bareng anggota, disini kita mengamati halaman Makodim bila suatu saat menggelar event lain. Istilah kami mengenali medan,"kata Dandim.

Lebih lanjut, Kata Dandim Eko Setyawan, nonton bareng piala dunia ini dihadiri oleh seluruh Danramil Klaten beserta perwakilan dua orang anggota. Rencananya nobar bola di halaman Makodim akan digelar dua kali, saat semifinal (malam ini, Rabu dinihari, 12/7/2018 - red,) dan malam Final pada Minggu (15/7/2018) mendatang.

Menurut Dandim,  yang bisa diambil hikmah dan manfaat dari digelarnya nobar bola, adalah terkait kekompakan dan kerjasama tim, dengan tim yang solid, kompak dan kerjasama yang baik, dipastikan akan menuai hasil yang baik pula.

Masih kata Dandim Eko Setyawan, ketika ditanya siapa jagoan juara piala Dunia Rusia, karena saya adalah penggemar berat liga Inggris, maka saya menjagokan Inggris yang akan berhasil membawa pulang piala juara pada perhelatan piala dunia kali ini.

"Semula ada dua tim prediksi saya yang keluar sebagai juara, Belgia dan Inggris. Karena Belgia sudah pulang kampung, otomatis tinggal Inggris. " Saya yakin Inggrislah yang nanti akan membawa pulang piala Juara," tegas Dandim. (N'der)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar