DPW PDRI Jawa Tengah Siap Sukseskan Munas Jakarta - klakon.com

HEADLINE:

Kamis, 20 September 2018

DPW PDRI Jawa Tengah Siap Sukseskan Munas Jakarta

KLAKON.com - Dewan Pimpinan Wilayah Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (DPW PDRI Jateng) siap menghadiri dan menyukseskan Musyawarah Nasional(Munas) pertama PDRI di Jakarta Oktober mendatang. Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Umum DPW PDRI Jawa Tengah Dr. Didik Murwantono, M.Hum kepada para wartawan di sela-sela Rapat Kerja DPW PDRI Jawa Tengah sabtu(15/09) akhir pekan lalu di Klaten. dalam Raker yang dihadiri segenap pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Didik yang juga dosen dari Universitas Sultan Agung Semarang ini menandaskan, bahwa PDRI Jawa Tengah siap menghadiri Munas di Jakarta 26-28 Oktober mendatang. "Insya Allah Jawa Tengah siap menyukseskan dan menghadiri kegiatan munas yang direncanakan dibuka oleh Wakil Presiden Bapak Jusuf Kalla dan di hadiri perwakilan PDRI se Indonesia", ujarnya.

Sementara itu Sekjend DPW PDRI Jawa Tengah Eko Wiratno, S.Sos, MM kepada para wartawan menandaskan bahwa tujuan dari organisasi PDRI ingin Mewujudkan profesi dosen yang profesional berkwalitas dan sejahtera. Eko juga berharap dengan terwadahi di organisasi profesi semacam ini para dosen mempunyai wadah yang resmi untuk menyuarakan haknya.

"Meski PDRI ini baru terbentuk di Bandung akhir Juni lalu tapi gema dari PDRI ini sudah bisa dirasakan di Jawa Tengah terbukti antusiasme para dosen untuk masuk di PDRI ini luar biasa", tegas Eko Wiratno yang juga ketua Lembaga Penjaminan Mutu(LPM) STIA Madani Klaten ini.

Eko juga menambahkan dalam kepangurusan DPW PDRI Jawa Tengah sudah lengkap tinggal menunggu pengesahannya di Munas nanti,"pungkasnya. (Ekw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar