Target 70 Persen Suara Warnai Deklarasi Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Jokowi -Ma'ruf Amin - klakon.com

HEADLINE:

Selasa, 18 September 2018

Target 70 Persen Suara Warnai Deklarasi Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Jokowi -Ma'ruf Amin

KLAKON.com – Sedikitnya ada 8 partai politik (Parpol) di Kabupaten Klaten siap memenangkan Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden RI, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, pada Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang, dengan mentargetkan 70 persen Suara di Kabupaten Klaten. Hal tersebut terungkap dalam Deklarasi Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin, di kantor DPC PDIP Klaten, Sabtu (15/9/2018).

Ketua Tim Kampanye Pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, yang juga Ketua DPC PDIP Klaten, Sunarna menyatakan,  delapan parpol koalisi siap memenangkan pasangan Pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 mendatang dengan meraih suara di atas 70 persen di Klaten.

“Kami optimis dapat meraih suara di atas 70 persen di Klaten. Karena kami didukung banyak partai. Dengan kerja sama yang solid, kami optimis, target tersebut bisa tercapai,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Klaten, Yoga Hardaya mengatakan, komposisi tim pemenangan memasukkan para fungsionaris partai pengusung pasangan Jokowi – Ma’ruf.

Dalam penyusunan tim ini juga ada bidang pengelolaan media sosial untuk mengantisipasi adanya berita hoax yang beredar di media sosial. “Kita akan menggunakan media sosial untuk menjaring pemilihan milenial dan untuk mengantisipasi adanya berita hoax. Konsep penjaringan pemilih milenial ini akan dirumuskan oleh tim pengelolaan media sosial tersebut,” ujarnya.

Adapun Ke 8 Parpol yang tergabung dalam Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin, di Kabupaten Klaten, yakni,  PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Nasional Demokrat. (Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar