Korpri Rayakan Natal. Pemilu 2019 Umat Kristiani Diminta Untuk Tidak Golput - klakon.com

HEADLINE:

Rabu, 09 Januari 2019

Korpri Rayakan Natal. Pemilu 2019 Umat Kristiani Diminta Untuk Tidak Golput

KLAKON.com -  Jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri)  Umat Kristiani Kabupaten Klaten menggelar perayaan Natal, di Pendopo Pemkab Klaten, Selasa (8/1/2019). Acara perayaan Natal di hadiri Bupati Klaten Sri Mulyani, diikuti ratusan umat Kristiani  anggota Korpri Kabupaten Klaten.
 
Renungan pada perayaan Natal disampaikan oleh Romo Ignatius Slamet Riyanto Pr dari Gereja Maria Assumpta Klaten. Pada kesempatan tersebut, Romo Slamet mengajak umat Kristiani pada Pemilu 2019 untuk tidak golput.
"Untuk memajukan Kabupaten Klaten itu berawal dari iman," ujarnya.

Lebih lanjut, Romo Slamet berpesan kepada para umat Kristiani, bahwa politik sering kali berbohong, karena berita bohong (Hoaxs) sering dimunculkan oleh para politikus. Pola-pola trik dan intrik untuk mengadu domba masyarakat seringkali di suguhkan demi tercapainya ambisi, tanpa memperhitungkan dampaknya pada masyarakat.

Maka dari itu, Romo Slamet  mengajak umatnya untuk memilih pemimpin yang takut akan Allah. Karena jika takut akan Allah, pemimpin akan jujur dan tidak korupsi. Dan pilihlah pemimpin yang tidak munafik," tandas Romo Slamet.

Sementara itu, Bupati Klaten Hj Sri Mulyani didampingi Ketua Pengadilan Negeri Klaten dan sejumlah pejabat Pemkab Klaten mengatakan, atas nama pribadi dan Pemkab Klaten mengucapkan selamat Hari Natal 2018 kepada para umat Kristiani anggota Korpri serta memberikan bantuan secara simbolis  berupa bantuan beasiswa untuk anak-anak SD dan SMP, dan membantu dana untuk pembangunan gereja.

Perayaan Natal tersebut mengambil tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita. Perayaan Natal juga diisi hiburan dari Cantate Domino Choir dari Gereja Santa Theresia Jombor dengan menyanyikan beberapa lagu yang berjudul Malam Kudus, Hai Mari Berhimpun, Feliz Navidad, dan masih banyak lainnya. Setelah rangkaian acara selesai, kemudian diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh  Agus Pancaji Sukarno, ST, MM. (Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar