Nobar Debat Capres Bersama Ketua DPC PDIP Klaten Di Posko KSK Pemenangan Capres Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Bengkel Kiat Motor - klakon.com

HEADLINE:

Senin, 18 Februari 2019

Nobar Debat Capres Bersama Ketua DPC PDIP Klaten Di Posko KSK Pemenangan Capres Jokowi - KH Ma'ruf Amin di Bengkel Kiat Motor

KLAKON.com - Nonton bareng (Nobar) debat kedua calon presiden yang digelar di Posko KSK (Kiat Sukses Klaten) untuk pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin mendapat apresiasi dari masyarakat.

Posko KSK di Bengkel Kiat Motor, Jalan Raya Yogya-Solo, Minggu (17/2) malam, dipadati masyarakat, termasuk di antaranya Ketua DPC PDIP Klaten, Sunarna, dan caleg dari partai koalisi pendukung paslon Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Nobar debat capres ini difasilitasi, penanggungjawab Posko KSK, Sukiyat, yang juga pemilik Bengkel Kiat Motor Klaten.

Ketua DPC PDIP Klaten, Sunarna, mengapresiasi gagasan penanggungjawab Posko KSK mengadakan nonton bareng debat calon presiden yang mendapat perhatian dari masyarakat luas Di Kabupaten Klaten.

Dengan nonton bareng debat tersebut, diharapkan masyarakat mengetahui visi misi dan kapasitas masing-masing calon presiden yang akan bertarung pada 17 April mendatang.

Ditanya target kemenangan pasangan Capres no 01 Jokowi - KH Ma'ruf Amin, Ketua DPC PDIP Klaten Sunarna mematok target 80% untuk kemenangan paslon Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Kabupaten Klaten. "Untuk Klaten kami mentargetkan  80% untuk kemenangan pasangan capres Jokowi - Ma'ruf Amin," katanya.

Sementara itu, Penanggungjawab Posko KSK untuk pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Sukiyat, mengatakan nonton bareng debat capres digelar dengan tujuan untuk kebersamaan. Selain itu, untuk meningkatkan silaturahmi warga masyarakat di Klaten.

Posko KSK yang diresmikan pada 10 Februari lalu oleh caleg DPR RI, Endang Srikarti Handayani, menurut Sukiyat, siap memberikan pelayanan masyarakat selama 24 jam. Posko ini menargetkan 80% untuk kemenangan paslon Joko Widodo-Ma'ruf Amin." (Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar