Pengukuhan Pengurus Paguyuban RT/RW se Klaten Dengan Menggelar Wayang Kulit - klakon.com

HEADLINE:

Kamis, 21 Maret 2019

Pengukuhan Pengurus Paguyuban RT/RW se Klaten Dengan Menggelar Wayang Kulit

KLAKON.com - Pengurus paguyuban Rukun Warga (RW) dan Rukun Tangga (RT) Kelurahan se Kabupaten Klaten Periode 2019-2022 dikukuhkan Bupati Klaten Hj Sri Mulyani yang diwakili Asisten I Sekda Klaten, dr Rony Roekmito MKes yang diadakan di Jalan Prenjak depan Kelurahan Bareng, Kecamatan Klaten Tengah, Rabu malam (20/3/2019).

Acara tersebut dimeriahkan dengan pentas wayang kulit bersama dalang Ki Sutomo Pandoyo dan Ki Jalu Wibowo dengan lakon Semar Mbangun Gedong Kencono.
Adapun pengurus paguyuban  RW-RT Kelurahan se Kabupaten Klaten yang dikukuhkan terdiri dari Penasehat Camat dan Kepala Kelurahan se Kabupaten Klaten. Untuk pengurus harian terdiri dari Ketua 1 FX Setyawan DS SH MM MH, Ketua 2 Siswanto, Sekretaris 1 Herry Rahcmanto, Sekretaris 2 Cinta Wati SPd, Bendahara 1 AP Sugiyanto dan Bendahara 2 Suhardi.

Kepengurusan paguyuban  RW-RT Kelurahan se Kabupaten Klaten juga dilengkapi hubungan kemasyarakatan sebanyak 10 orang masing-masing Kelurahan Bareng Drs Sartono MM, Kelurahan Kabupaten Sri Sumartinah, Kelurahan Gayamprit Eko Pujiyanto, Kelurahan Tonggalan Wahyu Pramono, Kelurahan Klaten Budi Prasetyo. Kemudian Kelurahan Buntalan Heri Darmawan, Kelurahan Mojayan Suyadi, Kelurahan Bareng Lor Drs H Teguh Setiawan, Kelurahan Gergunung Widi Utomo dan Kelurahan Jatinom Joko Susanto.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam sambutan yang diwakili Asisten I Sekda Klaten, dr Rony Roekmito MKes antara lain mengatakan, secara pribadi dan atas nama Pemkab Klaten mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan paguyuban  RW-RT Kelurahan se Kabupaten Klaten. Pemkab Klaten menaruh perhatian yang sangat besar terhadap RW dan RT, karena RW dan RT sebagai perangkat pemerintah  yang langsung berhubungan dengan seluruh masyarakat.

Pemkab Klaten, kata Asisten I Sekda Klaten, dr Rony Roekmito MKes, mengharapkan Ketua RW-RT Kelurahan se Klaten dan Ketua RT-RW Desa se Kabupaten Klaten menjelang pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 untuk senantiasa menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan warga sehingga Pemilu 2019 di Klaten dapat berjalan aman, lancar dan tertib. Pengukuhan pengurus paguyuban  RW-RT Kelurahan se Kabupaten Klaten yang dilanjutkan dengan pentas wayang kulit semalam suntuk disiarkan secara langsung RSPD FM Klaten melalui frekwensi 91,6 KHZ dan mendapat perhatian luas dari masyarakat. (Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar