Deklarasi Omah Jokowi Klaten Target Kemenangan 85℅ Untuk Capres Pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin - klakon.com

HEADLINE:

Senin, 01 April 2019

Deklarasi Omah Jokowi Klaten Target Kemenangan 85℅ Untuk Capres Pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin

Deklarasi Omah Jokowi Klaten ((foto: dok klakon.com/Boen)
KLAKON.com - Relawan pendukung capres-cawapres nomor urut 01, Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) Kabupaten Klaten yang tergabung dalam Relawan Omah Jokowi Klaten menargetkan Jokowi-Amin menang 85% pada Pilpres 17 April 2019 mendatang. Relawan Omah Jokowi akan menerjunkan ribuan pendekar pada Pemilu 17 April 2019 untuk mengawasi seluruh TPS di Klaten. 
Demikian dikatakan Ketua Omah Jokowi Klaten, H Sunarna SE MHum pada acara Deklarasi Pendekar Omah Jokowi Klaten yang diadakan di GOR Gelarsena Klaten, Sabtu (30/3/2019).
Acara deklarasi Pendekar Omah Jokowi Klaten dihadiri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Jawa Tengah, Ir Bambang Wuryanto MBA, calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor 26 Casytha A Kathmandu SE, petugas partai yang kini duduk di eksekutif sebagai Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, anggota DPRD Jateng Hj Kadarwati SH MH, caleg PDIP untuk DPRD Jateng dan DPRD Klaten serta ribuan kader PDIP dan relawan Jokowi-Amin Kabupaten Klaten. 
Dalam orasinya, H Sunarna SE MHum mengajak para relawan Jokowi-Amin untuk memenangkan capres-cawapres nomor 01 Jokowi-Amin pada Pemilu 17 April 2019 untuk melanjutkan pembangunan di Indonesia. Pada Pemilu 17 April 2019 mendatang Omah Jokowi Klaten menerjunkan pendekar pencak silat dan dari bela diri lain untuk mengawasi seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Klaten.
Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI nomor 26 Casytha A Kathmandu SE dalam sambutannya memohon doa restu dan dukungan sebagai calon anggota DPD RI pada Pemilu 17 April 2019. Casytha A Kathmandu bersama Presiden Jokowi siap menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi warga Klaten.
Casytha A Kathmandu juga mengajak relawan Omah Jokowi Klaten untuk memenangkan capres-cawapres nomor 01 Jokowi-Amin pada Pilpres mendatang. Tujuannya, agar program pembangunan dapat berjalan sukses dan program pro rakyat terus dapat dilaksanakan untuk kesejahteraan rakyat.
Sementara itu Ketua  TKD Provinsi Jawa Tengah, Ir Bambang Wuryanto MBA  yang akrab disapa Bambang Pacul dalam sambutannya mengatakan, alasan untuk memilih lagi Jokowi pada Pilpres mendatang karena Jokowi telah banyak berbuat untuk rakyat. Misalnya Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Program Keluarga Harapan (PKH) dan masih banyak program Jokowi untuk rakyat Indonesia.
Selain itu, kata  Bambang Pacul, tiga kartu baru Jokowi untuk rakyat Indonesia yakni   Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah. Untuk itu sudah seharusnya pada Pemilu 17 April 2019 relawan Jokowi siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor 01 Jokowi-Amin dan setelah Jokowi menang Pilpres 2019 nanti relawan Jokowi diadakan tasyakuran  yang meriah.
Deklarasi Omah Jokowi Klaten dipimpin Ari Nandung dan untuk memeriahkan acara dipersembahkan atraksi senam Flash Mob Gaspol dan penampilan pendekar pencak silat. Ribuan peserta kampanye Jokowi-Amin dan deklarasi Omah Jokowi Klaten juga dimerihkan pentas musik dangdut Mbah Lala 86 yang menampilkan sederet penyanyi dengan menyanyikan beberapa tembang dangdut yang kini sedang ngetop seperti Juragan Embang, Sayang 2 dan beberapa lagu lainnya. (Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar