PD BPR Bank Klaten Dinobatkan Sebagai Top BUMD BPR 2019 Versi Majalah TopBusiness - klakon.com

HEADLINE:

Selasa, 30 April 2019

PD BPR Bank Klaten Dinobatkan Sebagai Top BUMD BPR 2019 Versi Majalah TopBusiness

PD BPR Bank Klaten, Raih Top BUMD BPR 2019 (foto: dok klakon.com/Boen)
KLAKON.com – Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Klaten sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Klaten ditetapkan menjadi Top BUMD BPR 2019.
Sedangkan Bupati Klaten Sri Mulyani meraih penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2019.
Kabag Humas Pemkab Klaten Wahyudi Martono didampingi Direktur Utama PD BPR Bank Klaten Tulus Yunianto usai mengkuti Rakor Rutin di Ruang B1 Setda Klaten, Senin (29/4/2019 menyampaikan, penetapan PD BPR Bank Klaten menjadi Top BUMD BPR 2019 dan Bupati Klaten Sri Mulyani sebagai Top Pembina BUMD 2019 dilakukan oleh Majalah TopBusiness dalam kegiatan Top BUMD.
“Top BUMD merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi dan perbaikan yang dilakukan terkait kinerja, layanan, dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. Kegiatan Top BUMD 2019 ini diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah,” ujarnya.
Lebih lanjut, Wahyudi Martono menjelaskan, Top BUMD merupakan satu-satunya kegiatan penilaian kinerja BUMD yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia.
Kegiatan Top BUMD diselenggarakan Majalah TopBusiness bekerjasama dengan Asis Business Research Center serta beberapa lembaga sebagai Tim Penilai seperti SGL Management, PPM Management, Sinergi Daya Prima, Dwika Consulting, Melani K Harriman & Associate, Harvard-Intellectual Business Community dan Alvara Strategi Indonesia.
Kegiatan Top BUMD 2019 diikuti oleh 200 nominasi BUMD terbaik yang sebelumnya sudah diseleksi dari lebih 2.000-an BUMD di seluruh Indonesia.
Penetapan PD BPR Bank Klaten menjadi Top BUMD BPR 2019 dan Bupati Klaten Sri Mulyani sebagai Top Pembina BUMD 2019 ditetapkan berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri yang dibentuk Majalah TopBusiness dan berbagai lembaga pendukung kegiatan Top BUMD 2019. (Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar