Cegah Penyebaran Virus Corona Bhayangkari Polres Klaten Semprotkan Disinfektan dan Bersihkan Sekolah TK Bhayangkari - klakon.com

HEADLINE:

Sabtu, 21 Maret 2020

Cegah Penyebaran Virus Corona Bhayangkari Polres Klaten Semprotkan Disinfektan dan Bersihkan Sekolah TK Bhayangkari

KLAKON.com - Antisipasi penyebaran virus corona, Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Fifi Wiyono bersama pengurus melakukan bersih-bersih di sekolah TK Bhayangkari Klaten Tengah, Kamis (19/3/20/)

Tak hanya bersih-bersih di area Taman Kanak-kanak saja, Fifi Wiyono yang didampingi Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK juga memimpin pelaksanaan penyemprotan desinfektan di lingkungan TK. Sudut-sudut ruangan tak luput dari penyemprotan.

Sebelum melakukan bersih-bersih, seluruh personel bhayangkari terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya oleh patugas dokkes Polres Klaten. Tak lupa sebelum masuk ruangan TK mereka juga melakukan cuci tangan. 

Usai melakukan bersih-bersih, para pengurus Bhayangkari ini diberikan materi menggunakan masker dan sarung tangan yang benar. Selain itu prosedur membuang limbah medis juga diberikan. Masker dan sarung tangan bekas pakai sesuai anjuran dokkes adalah digunting menjadi 2 bagian atau lebih. Hal ini dimaksudkan agar tidak disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Fifi Wiyono mengatakan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan di lingkungan TK Bhayangkari diharapkan dapat mencegah penularan virus corona maupun penyakit lainnya kepada anak-anak. Kegiatan ini juga akan dilakukan di TK Bhayangkari lainnya yang ada di Kab. Klaten. (**Boen) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar