PT. Widodo Makmur Perkasa Bantu Dinkes Klaten 500 Liter Handsanitizer - klakon.com

HEADLINE:

Jumat, 10 April 2020

PT. Widodo Makmur Perkasa Bantu Dinkes Klaten 500 Liter Handsanitizer



KLAKON.com - Dalam upaya ikut mendukung program Pemkab Klaten dalam mengatasi wabah virus corona atau covid-19, PT Widodo Makmur Perkasa (WMP) Jakarta yang berkedudukan di Desa Jambakan, Kecamatan Bayat, Klaten, membantu Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Klaten sebanyak 500 liter handsanitizer yang diserahkan di Halaman Dinkes Klaten, Kamis, (9/4/2020). 
Penyerahan dilakukan Pimpinan Human Resources Development (HRD) PT Widodo Makmur Perkasa, Alfian Dukhan yang diterima Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Klaten, drg Em Tuti Nurharyanti. 

Dalam kesempatan ini, Pimpinan  HRD PT Widodo Makmur Perkasa, Alfian Dukhan mengatakan, bantuan handsanitizer sebanyak 500 liter berasal dari dana Corporate Social Responsibility PT Widodo Makmur Perkasa. Untuk penyerahannya dilakukan secara bertahap dan untuk tahap pertama ini diserahkan sebanyak 156 liter handsanitizer. 

Dikatakan, bantuan handsanitizer dari PT Widodo Makmur Perkasa ini didatangkan dari Jakarta, sehingga proses pengirimannya memerlukan waktu apalagi saat ini untuk mencegah penularan virus corona jadwal  penerbangan dikurangi. Diharapkan, handsanitizer nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Klaten untuk mencegah penularan virus corona. 

Sementara itu, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Klaten, drg Em Tuti Nurharyanti mengucapkan terimakasih kepada  PT Widodo Makmur Perkasa yang telah memberikan CSR-nya berupa handsanitizer untuk penanganan virus corona di Kabupaten Klaten. Nantinya handsanitizer bantuan dari PT Widodo Makmur Perkasa akan disalurkan ke Puskesmas yang ada di Klaten dan rumah sakit serta untuk penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.  

Dengan bantuan handsanitizer tersebut, kata drg Em Tuti Nurharyanti, maka PT Widodo Makmur Perkasa telah mambantu pencegahan virus corona di Kabupaten Klaten. Dengan begitu diharapkan peredaran virus covid-19 di Kabupaten Klaten dapat ditekan dan semua warga Kabupaten Klaten terhindar dari virus corona. (**Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar