Terdampak Ekonomi Akibat Wabah Virus Corona, Kapolsek dan Muspika Prambanan Bagikan Sembako Kepada Warga - klakon.com

HEADLINE:

Jumat, 10 April 2020

Terdampak Ekonomi Akibat Wabah Virus Corona, Kapolsek dan Muspika Prambanan Bagikan Sembako Kepada Warga



KLAKON. com - Kapolsek Prambanan AKP Suyono berserta unsur Muspika Kec. Prambanan dan Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 melaksanakan aksi sosial Peduli Covid 19 dengan menyerahkan bantuan  paket sembako kepada warga Desa Kebondalem Lor. Rabu ( 08/04/2020 ) pukul 09.00 Wib yang di awali dengan berjemur bersama-sama di bawah sinar matahari yang sejuk.

Paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, dan minyak goreng tersebut, disalurkan kepada masyarakat yang terdampak secara sosial dan ekonomi dari pandemi Covid 19 di Desa Kebondalem Lor.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu, mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang berdampak secara sosial dan ekonomi. Semoga bapak ibu Muspika Kec. Prambanan dan seluruh masyarakat Kec. Prambanan ini terhindar dari wabah virus Corona ini," sebut Kepala Desa Kebondalem Lor Bp. Murtiyanto, usai menerima bantuan.

Sementara itu Selaku Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 wilayah Kec. Prambanan Bp. Suhardi, S. Sos menyebut akan melanjutkan misi sosial tersebut untuk membantu semua pihak yang terdampak pandemik Covid 19. (**Boen)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar