Polri Peduli Gandeng BRI Berikan Bantuan Buku Tabungan Britama Kepada 226 Awak Transportasi Umum Terdampak Covid-19 - klakon.com

HEADLINE:

Sabtu, 16 Mei 2020

Polri Peduli Gandeng BRI Berikan Bantuan Buku Tabungan Britama Kepada 226 Awak Transportasi Umum Terdampak Covid-19

KLAKON.com - Polres Klaten menyerahkan bantuan program Polri Peduli Keselamatan 2020 kepada awak transportasi umum di halaman Mako setempat, Jumat (15/5/20).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan oleh Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK didampingi Dandim 0723/Klaten Letkol Kav Minarso SIP kepada 2 tukang becak asal Klaten Tengah.

Kapolres menjelaskan bahwa bantuan ini adalah kerjasama Polri dengan pihak bank BRI. Sasaran penerima bantuan adalah orang-orang yang terlibat dalam sarana transportasi umum diantaranya tukang ojek konvensional,  sopir bis, kernet, sopir angkot tukang becak hingga tukang andong. Program ini menurutnya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada awak transportasi umum yang saat ini terdampak covid-19.

"Kami hari ini mendistribusikan sebanyak 226 penerima, yang mana mereka ini akan kita berikan buku tabungan Britama senilai 600 ribu rupiah selama 3 bulan." jelasnya

Kapolres menambahkan bahwa untuk penyerahan kepada penerima lainnya akan dilakukan oleh jajaran Polsek bersama Koramil dan bank BRI setempat. Diharapkan dengan adanya program tersebut bisa meringankan beban hidup awak transportasi umum di tengah pandemi covid-19. (**Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar