Brigadir Joxzin Klaten Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Cabup No 1 Sri Mulyani - Yoga Hardoyo - klakon.com

HEADLINE:

Selasa, 10 November 2020

Brigadir Joxzin Klaten Deklarasi Siap Menangkan Pasangan Cabup No 1 Sri Mulyani - Yoga Hardoyo

KLAKON.com -- Plataran Candi Plaosan, Prambanan, Klaten, Selasa (03/11/2020) menjadi saksi ratusan anggota Brigadir Joxzin Klaten mendeklarasikan dukungan suara pasangan calon Bupati Klaten nomer urut 1, Sri Mulyani - Yoga Hardaya  ( Mulyo) pada Pilkada Klaten, 9 Desember 2020.

Hadirnya dukungan Brigadir Joxzin semakin menambah pundi-pundi suara bagi pasangan bakal calon Bupati Klaten nomer urut 1 Sri Mulyani - Yoga Hardaya terutama diwilayah Prambanan dan sekitarnya. 
"Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan Cabup Sri Mulyani - Yoga Hardaya terutama diwilayah Prambanan dan sekitarnya" kata Ari Ketua Brigadir Joxzin Klaten. 

Lebih lanjut kata Ari, Komitmen untuk memenangkan itu, akan di wujudkan dengan memaksimalkan suara anggota dan keluarga besar Joxzin serta pengembangan dengan merangkul warga sekitar tempat tinggal masing-masing anggota. 

"Tak banyak yang kami katakan namun bukti yang akan kami tunjukan dari hasil kerja yang kami lakukan" Terang Ari. 
Target pemenangan Brigadir Joxzin, meliputi Jogonalan, Prambanan, Manisrenggo dan wilayah barat Klaten. 

Sementara itu, Antok selaku penasehat Lindu Aji Klaten yang hadir sebagai undangan dalam deklarasi dukungan pemenangan Sri Mulyani - Yoga Hardaya oleh Brigadir Joxzin Klaten sangat terkesan dan mengapresiasi atas tekad yang disampaikan oleh Brigadir Joxzin dengan slogan "Satu Komando".
Selain itu, Antok juga mengatakan, mengalirnya dukungan dari berbagai organisasi dan kelompok masyarakat Klaten terhadap paslon "Mulyo", merupakan indikator bahwa masyarakat Klaten masih percaya dan menginginkan ibu Sri Mulyani menjabat Bupati Kembali. 
"Kami mengapresiasi dukungan Brigadir Joxzin Klaten, selain itu kami berharap Joxsin dapat segera berkontribusi dalam pemenangan pasangan "Mulyo" ujarnya. 

Deklarasi pemenangan Brigadir Joxzin yang dikemas dalam saresehan tersebut disaksikan perwakilan pengurus Lindu Aji Klaten sebagai tamu kehormatan. Untuk diketahui, Ormas Lindu Aji Klaten sendiri jauh - jauh hari  telah menyatakan dukungan terhadap Bupati Sri Mulyani dalam Pilkada serentak 2020 ini. (**Boen) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar