Lindu Aji Klaten Gelar Pawai Simpatik Kerahkan 50 Armada Mobil Berbranding Pasangan Cabup No 01 Sri Mulyani - Yoga Hardoyo - klakon.com

HEADLINE:

Selasa, 10 November 2020

Lindu Aji Klaten Gelar Pawai Simpatik Kerahkan 50 Armada Mobil Berbranding Pasangan Cabup No 01 Sri Mulyani - Yoga Hardoyo

KLAKON.com -- Aksi simpatik dilakukan oleh organisasi masyarakat (Ormas) Lindu Aji Klaten dengan melakukan touring pengenalan dan pemantapan pemenangan paslon Bupati Klaten nomer urut 1 Sri Mulyani – Yoga Hardaya dari partai PDI Perjuangan dan Golkar Klaten, Minggu (8/11).

Haryana, ketua Lindu Aji Wilayah Klaten, sebanyak 50 armada berbranding pasangan “MULYO” disiapkan untuk melakukan aksi simpatik tersebut. Menurutnya touring tersebebut dilakukan untuk mensosialisasikan serta mengkristal kan pilihan masyarakat terhadap Sri Mulyani selaku Calon Bupati Klaten.

“Ini merupakan aksi simpatik dari kami Ormas Lindu Aji Klaten untuk pemantapan bagi masyarakat dan penguatan relawan – relawan didaerah” u

jar Haryana Ketua Lindu Aji Klaten.


Menurut Haryana, Sri Mulyani selaku Calon Bupati Klaten merupakan calon yang mendapat dukungan paling besar dari masyarakat Klaten.

“Selain dukungan dari Ormas Lindu Aji yang tersebar diseluruh Klaten, ibu Sri Mulyani merupakan calon yang banyak mendapat dukungan dari relawan dan masyarakat Klaten, dan kami optimis menang”pungkas Haryana.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh ketua Lindu Aji Klaten, Kegiatan yang melibatkan puluhan armada dan anggota Lindu Aji Klaten menurut Antok selah satu dewan penasehat Lindu Aji mengatakan, bahwa aksi simpatik touring oleh Lindu Aji Klaten merupakan upaya untuk memberi dukungan moril bagi teman teman relawan didaerah agar merasa lebih tenang dan nyaman sehingga bisa memaksimalkan upaya dalam memenangkan calon yang didukung.

“Aksi simpatik ini sebagai bentuk dukungan bagi teman-teman relawan daerah agar lebih mantap dalam mensosialisaikan calon Bupati Klaten ibu Sri Mulyani kepada masyarakat” Terang Antok.

Selain itu lanjut Antok, melihat perkembangan kondisi terakhir, lawan politik sudah bermain tidak elegan sehingga jajaran pengurus Lindu Aji Klaten mengambil langkah agar teman – teman relawan merasa tenang dan nyaman dalam pergerakan dengan melakukan aksi simpatik touring Lindu Aji Klaten.

“Kita (Lindu Aji) siap di garda depan untuk memberikan rasa tenang dan mengamankan dari segala bentuk intimidasi dan gangguan apapun terhadap relawan yang ada didaerah” Imbuh Antok.


Selanjutnya Antok juga berpesan kepada relawan – relawan daerah apabila ada tekanan dari tim paslon lain yang bentuknya berupa ancaman baik pribadi atau ancaman dalam bentuk – bentuk lain, maka keluarga besar Lindu Aji akan siap memberikan perlindungan dan rasa aman bagi relawan.

Perjalanan aksi simpatik touring Lindu Aji Klaten dimulai dari Desa Pepe, Ngawen, Klaten dan bergerak mengambil rute Jatinom, Tulung, Polanharjo, karanganom, ceper dan diakhiri di Home Base rumah Joglo Buntalan dan bertemu dengan calon Bupati Klaten Sri Mulyani. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar