Nekat, Sugeng Berondong Tembakan Airsofgan Pada Tetangga nya. - klakon.com

HEADLINE:

Jumat, 12 Februari 2021

Nekat, Sugeng Berondong Tembakan Airsofgan Pada Tetangga nya.

KLAKON.com -- Aksi nekat Sugeng Prijanto (54), dengan membabi buta memberondong tembakan kepada Suryo Pratomo (52) tetangganya, Warga Dusun Kotesan, Desa Kotesan, Kecamatan Prambanan, dengan menggunakan pistol airsofgan. Akibat dari kejadian tersebut pelaku kini meringkuk di seltahanan Mapolres Klaten untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Dari data yang berhasil dihimpun media klakon.com pada konferensi pers di Mapolres Klaten, Kamis (11/2/2021). 
Disinyalir motif penembakan karena pelaku punya masalah dendam pribadi dengan korban. Peristiwa kejadiannya di kebun samping rumah tersangka di Dukuh Kotesan, Prambanan, pada hari Selasa (2/2/2021) pukul 10.00 WIB. 

Ketika itu, korban Suryo Pratomo bersama rekannya Agus Yunanto akan berangkat pergi ke Jakarta dengan naik mobil Ojol, sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu tiba-tiba pelaku datang menghampiri keduannya, terjadilah cekcok mulut antara korban dan pelaku. Sambil mengcungkan sajam jenis parang ke arah korban, pelaku juga mengarahkan senjata pistol airsofgun. Dengan membabi buta pelaku melepaskan tembakan yang mengenai tubuh korban hingga terkapar. 

Berondongan tembakan dari jarak dekat tersebut mengenai bagian pipi kiri, lengan kanan dan kiri serta bagian leher bawah. 
Usai menembak korbannya pelaku langsung melarikan diri. 
Sementara korban yang masih sanggup berdiri kemudian memeriksakan ke Rumah Sakit dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Prambanan.

“Hanya butuh waktu 1 jam Polisi berhasil menangkap pelaku dan menyita barang bukti berupa 1 pucuk senjata Airsoftgun, sebilah parang, kaos warna putih, 1 kaleng peluru berbentuk bulat merek Gamo isi 103 butir dan sebilah sabit. 

Atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 352 KUHP ayat 2 dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," terang Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranto Sitepu. (**Boen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar